Memperkenalkan Amanah untuk Meraih Jannah

    Author: MMM SEBI Genre: »
    Rating


    Depok, 6/10, 2015 Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI, mengadakan Acara Pekan Orientasi Mahasiswa (PROPEKA) 2015. PROPEKA adalah masa dimana ajang mahasiswa baru di kenalkan dengan lingkungan dan budaya yang ada di STEI SEBI. 

    Dalam acara ini, terdapat banyak rangkaian acara yang di lakukan, di antaranya adalah sidang senat untuk mahasiswa baru, training dan pelatihan, bakti sosial kepada masyarakat, dan pengenalan oranisasi mahasiswa yang ada di STEI SEBI.

    Salah satu organisasi yang di kenalkan adalah Majelis Musyawarah Mahasiswa (MMM) periode 2015-2016. organisasi ini adalah organisasi tertinggi dalam keluarga besar mahasiswa stei sebi (KBM STEI). Yoyo Sundoyo sebagai ketua terpilih MMM 2015-2016 dalam memperkenalkan Majelis Musyawarah Mahasiswa, beliau berujar "Bahwa kami majelis Musyawarah Mahasiswa mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru angkatan 2015, selamat bergabung dalam keluarga besar mahasiswa sekolah tinggi ekonomi islam  sebi. 

    Kemudian Yoyo juga menembahkan bahwa MMM selian berfungsi sebagai lembaga legislatif, kami juga berharap kerja sama dari mahasiswa 2015 untuk mari bersama-sama, kita saling bantu satu sama lain, kita saling tolong menolong dalam kebaikan dan saling menasehati dalam ketaatan dan kesabaran. karena kita yakini bersama bahwa KBM STEI SEBI ini akan baik, manakala orang-orang yang ada didalamnya senantiasa akrab dengan kebaikan-kebaikan. 

    Di akhir penyampaiannya beliau menyampaikan Jargon dari majelis musyawarah mahasiswa 2015 yaitu "Muntijah Bersama Menggapai Jannah" yang mana jargon ini adalah bentuk cita-cita dan mimpi kami bahwa lewat organisasi ini akan hadir kebersamaan yang berujung pada Ridhonya Allah SWT untuk mendapatkan syurga.





    Leave a Reply

    Jam

    Category

    Kalender Hijriah


    Jumlah Pengunjung