Ini antara aku dan kalian semua memulai... sahabat

    Author: MMM SEBI Genre: »
    Rating


    Berawal dari sebuh keyakinan yang belum utuh atas sebuah beban yang dirasa amatlah berat, atas perasaan bahwa diri yang tidak layak, dan fenomena terjadinya krisis atas masih belum kuatnya sebuah tekad dan keyakinan.
    Kami hadir dari berbagai macam latar belang yang berbeda, yang menjadikan kami mempunyai keyakinan, perasaan, dan sebuah ideologi yang belum sama.Tapi kemudian kami di paksa di ikat dengan ikatan yang dinamakan dengan amanah.
    Ikatan amanah ini yang rasanya lambat laun telah menghantarkan kami kepada sikap kedewasaan, agar segala latar belakang keyakinan, perasaan dan ideologi yang berbeda melebur menjadi satu keutuhan. Keutuhan yang menyampaikan kami kepada satu fase dalam rangkaian episode kehidupan di dunia ini.
    Merasa spesial adalah kata yang cukup rumit awalnya saya fahami, karena merasa spesial diantara orang-orang spesial adalah seperti sama namun berbeda. Orang-orang Spesial saya katakan dalam tulisan ini adalah karena mereka yang telah memilih jalan ini. Jalan yang di dalamnya banyak mengandung konsekuensi, konsekuensi yang mengharuskan mereka yang menapakinya untuk mau memberikan pengorbanan, mengorbankan ego pribadi demi kebaikan bersama, mengorbankan waktu tidurnya, mengorbankan harta dan pemikirannya.
    Jalan ini juga mengharusakan orang-orang yang menapakinya mempunyai semangat yang tak mudah padam dan senantiasa menggelora, kekuatan yang terjaga ritme kerjanya, rasa sabar yang tak akan kalah dengan segala bentuk ujian dan sikap mampu bersyukur atas segala yang sudah diusahakan serta hasil yang diberikan.
    Sungguh ini kenapa saya katakan spesial, karena yang dipilihnya bukan pilihan mayoritas orang, karena yang di pilihnya bukan pilihan yang gampang untuk dilakukan banyak orang, karena pilihannya yang dipilih bukan hanya semata untuk kepuasan hajat pribadinya, karena yang dipilihnya berlandaskan azzam semata-mata untuk mendapatkan ridhoNya.
    Memilih berjuang bersama mereka sungguh keputusan yang sangat tepat, yang saya tidak akan menyesalinya. Karena berjuang bersama mereka adalah sama dengan berjalan beriringan bersama sejalan untuk mencapai satu tujuan.

    “Muntijah Bersama Menggapai Jannah”

    By: Arroisy

    Leave a Reply

    Jam

    Category

    Kalender Hijriah


    Jumlah Pengunjung