GIVE dan Mahasiswa 2013 Sumbang Dua Ekor Kambing Qurban

    Author: MMM SEBI Genre: »
    Rating





    Depok, (15/10/2013). Setiap hari raya idul adha biasanya setiap muslim melakukan qurban. Amat lebih mulia apabila qurban yang dilakukan, dipersembahkan untuk orang lain. Inilah yang dilakukan Forum Angkatan 2012 dan 2013 mahasiswa STEI SEBI Depok. 

    Forum 2012 yang dikenal dengan GIVE ini mengkordinir kurban dua ekor kambing pada momen idul adha tahun ini. Kambing ke-1 dibeli oleh GIVE seharga Rp. 1.950.000 atas nama Pak Asman. Dan Kambing ke-2 oleh mahasiswa 2013 seharga Rp. 2.250.000 atas nama Pak Dirman.

    Dua ekor kambing tersebut dipersembahkan kepada Pak Asman dan Pak Dirman penjaga Kampus STEI SEBI Depok. Tentu saja Pak Asman dan Pak Dirman mengucapkan bangga dan rasa terimakasih atas bantuannya sehingga mereka bisa memperoleh amal dihari raya umat islam tahun ini.

    Dana yang dikumpulkan berasal dari mahasiswa 2012 dan 2013 yang dikordinir oleh Yoyoh yang juga menjabat sebagai Ketua Brigade SEBI angkatan 2012. Yoyoh menarik dana dengan masuk kekelas-kelas dan pengumuman terbuka. Adapun daging qurban diserahkan kepada DKM Yarmuk untuk diserahkan kepada masyarakat sekitar dan asrama STEI SEBI. Tentunya aksi ini membuat masyarakat semakin cinta dengan STEI SEBI khususnya mahasiswanya.

    Ketua GIVE (Together In Harmoni Two Thousand Twelve), Mushab Abdurrahman Robbani mengungkapkan harapan dari kegiatan ini.

    “GIVE sebagai forum mahasiswa 2012 dapat menjadi wadah yang produktif dan menghasilkan program-program sederhana yang besar manfaatnya untuk masyarakat sekitar, serta untuk keluarga besar SEBI. Dan yang utama untuk solidnya kekeluargaan 2012 serta dapat saling menginspirasi dengan forum angkatan yang lain demi kemajuan kegiatan-kegiatan di SEBI. Lalu dengan terlaksananya #giveberqurban kemarin, kami berharap kegiatan ini terus berlanjut ditahun berikutnya. Tentunya dengan partisipasi anggota GIVE yang lebih banyak. Karena GIVE milik bersama, bukan milik segelintirnya saja” Ungkap mushab.

    2 Responses so far.

    1. Unknown says:

      Semoga trus bisa lanjut mpe tahun2 berikutnya .. Amiin..

    Leave a Reply

    Jam

    Category

    Kalender Hijriah


    Jumlah Pengunjung