Ups..., Mahasiswa/i Terancam Tak Ikut UTS!

    Author: MMM SEBI Genre: »
    Rating





    Dikampus yang dikenal dengan keramahan dan ukhuwah mahasiswa/i nya, Staf Akademik STEI SEBI mencatat bahwa ada beberapa persen dari mahasiswa/i nya tak bisa diikutkan dalam UTS semester I. Dari beberapa angkatan, diketahui sekitar 49 orang dari angkatan 2013 mahasiswa/i nya terancam tak dapat mengikuti UTS semester I. 

    Senin, 04 Nopember 2013 di Gajebo, Rizal Al-Aziz ketua angkatan 2013 memaparkan dalam pertemuannya dengan mahasiswa/i penerima beasiswa 100%.

    “..Jumlah dari angkatan kita yang hampir saja tak bisa mengikuti UTS berjumlah 49 orang. Jika dijumlahkan total keuangan yang belum terbayarkan berjumlah Rp 227.598.000. beruntung ini masih UTS jadi masih memiliki alasan bagi kita mahasiswa, untuk membayar sebelum UAS sehingga mahasiswa/i tersebut bisa mengikuti UTS”. Terang Aziz

    Alasan mengapa mahasiswa/i terancam tak bisa ikut UTS karena banyak dari mereka belum melunasi pembayaran. Mahasiswa/i masih banyak yang kesulitan dalam masalah keuangan padahal mereka juga sudah bekerja dan berwirausaha untuk menghidupi biaya hidup mereka. 

    Terbukti dari pemaparan Rizal Al-Aziz yang menceritakan sesosok mahasiswi yang termasuk dalam salah satu mahasiswi yang terancam tak bisa ikut UTS (04/11/13).  Karena itulah akan adanya perencanaan kepada Mahasiswa/i penerima beasiswa 100% angkatan 2013 untuk bisa turut membantu dengan menyumbangkan uangnya setiap semester sekali misalnya Rp 200.000/orang jika dikalikan setiap mahasiswa penerima beasiswa 100% mungkin dengan begitu, bisa membantu masalah keuangan yang belum terbayarkan di bagian keuangan kampus STEI SEBI.

    Oleh : Halimah

    Leave a Reply

    Jam

    Category

    Kalender Hijriah


    Jumlah Pengunjung